Untuk pertama kalinya, Make Over, brand professional makeup menggelar pecan kecantikan bertema, Colorcentric Week. Acara ini diselenggarakan di Laguna Atrium, Central Park Mall. Selama satu pekan, mulai dari 25 September – 1 Oktober 2017, akan ada beragam aktivitas dan selebrasi atas inovasi-inovasi yang diciptakan oleh Make Over. Tidak hanya itu, Make Over juga membuat gebrakan baru dalam dunia kecantikan dengan meluncurkan 21 warna baru untuk produk lipstick dan lip cream melalui campaign Lips Out Loud. 

Seperti yang dituturkan oleh Stephani Lie, Make Over Brand Manager, “Sejak awal kemunculan Make Over di industri kecantikan Indonesia, kami selalu memiliki keinginan untuk dapat terus mendorong beauty enthusiast untuk berani mengekspresikan dirinya melalui produk Make Over. Colorcentric Week menyuguhkan berbagai aktivitas kecantikan yang dipercaya mampu menginspirasi masyarakat dalam penggunaan make up. Selain itu, acara ini juga akan menampilkan keragaman warna dan produk Make Over yang mampu memenuhi kebutuhan setiap kepribadian perempuan."