Beberapa waktu lalu, Indonesia kehadiran salah satu brand makeup asal Australia, yaitu Be Your Self (BYS). Brand kosmetik ini berada di bawah naungan PT Teguh Pesona yang juga menaungi brand kosmetik seperti The Balm, Absolute New York, Studio Makeup, dan VOV. BYS membuka store pertamanya di Jakarta, tepatnya di Plaza Senayan, Lower Ground Floor.

Store BYS ini cukup besar dan luas. Meja rias dan kursi yang tersedia di bagian tengah store diperuntukkan agar para pembeli bisa bebas mencoba dan bereksplorasi dengan produk-produk BYS sebelum memutuskan untuk membeli. Store ini memang bertujuan agar calon pembeli mendapatkan pengalaman lebih banyak dengan produk-produk BYS. Selain itu, BYS juga menyediakan produk tester untuk seluruh jenis produk. Oh ya, kamu pasti tidak akan menyangka dengan harga yang ditawarkan oleh BYS. Produk-produk yang dijual sangat affordable. Kualitasnya pun juga cukup baik untuk harga yang terjangkau.








Menyambut kehadiran BYS, Clozette Indonesia bekerja sama dengan BYS dalam program ClozetteID Review. Ada 20 Clozetters yang berkesempatan untuk mendatangi store pertama BYS dan mengulas 3 produk BYS, yaitu BYS Pure Silk Serum Foundation, BYS On-The-Go Palette, BYS Velvet Lips Liquid Lipstick. Ketiga produk tersebut juga akan saya ulas pada artikel ini.