Photo courtesy Clozette Crew


Pertama kali yang terlintas di benak kami waktu mendengar mengenai magic brush Acca Kappa adalah rasa heran dan penasaran. Seberapa besar pengaruh sisir terhadap kondisi rambut? Pasalnya rata-rata wanita lebih concern terhadap jenis produk styling seperti hair serum atau shampoo ketimbang jenis sisir yang sesuai dengan jenis rambutnya.


Dari acara "Pimp My Hair" Clozette bersama Acca Kappa dan Sociolla di Endermo Spa Pondok Indah pekan lalu, semua Clozetters jadi lebih paham ternyata sisir juga punya andil besar untuk kesehatan dan bentuk rambut secara keseluruhan.


Narasumber Rosmiaty dari Acca Kappa, Mira Monika selaku Editor in Chief Beauty Journal Sociolla dan Fidella Novania selaku Hair Artisan & Founder of AloraBeauty Salon membahas tuntas permasalahan dan solusi rambut dari A sampai Z. Dari hal yang sangat simpel seperti memilih jenis bahan sisir sintetis ataupun natural brush juga harus disesuaikan dengan kebutuhan rambut. Bentuk brush pada sisir juga mempunyai jenis yang berbeda-beda seperti jenis Acca Kappa Protection Brush #946 dengan sikat berbentuk loop yang selain berfungsi untuk menyisir, juga dapat digunakan untuk memijat kulit kepala agar peredaran darah di kulit kepala lancar dan rambut terlihat lebih sehat.



Photo courtesy Clozette Crew


Dan teori tidak lengkap rasanya tanpa praktik langsung. Della juga memberikan tip hair styling untuk sehari-hari dan acara khusus dengan sisir Acca Kappa. 3 alat yang dibutuhkan untuk gaya rambut sempurna adalah sisir Acca Kappa, bobby pin & hair spray!



Photo courtesy Clozette Crew