Another Clozette Gathering, another weekend well spent.


Jika Clozetters mengikuti postingan di Instagram Clozette Indonesia, mungkin sudah mengetahui bahwa Clozette dan FreshLook sedang mengadakan roadshow ke 4 kota yang dimulai sejak bulan Januari 2017, dan Jakarta menjadi tujuan terakhir event roadshow Small Things to Freshen Your Look. Acaranya sendiri diadakan hari Sabtu tanggal 18 Februari 2017 di Excelso Senayan City yang sudah 'disulap' menjadi terlihat sangat cantik dengan tema pastel. Very happy karena akhirnya bertemu lagi dengan Clozetters Jakarta!




Masih membahas seputar lensa kontak, dalam event kali ini kami turut mengundang 2 Clozette Ambassador: Adiezty Fersa dan Ayu Indriati, serta Professional Marketing Manager Alcon Indonesia, mbak Ellyana sebagai tamu dan narasumber. 




Adiez dan Ayu adalah penggemar dan pemakai lensa kontak sejak masih remaja hingga sekarang, lho. Adiez sendiri mulai memakai lensa kontak saat memulai karir di bidang entertainment karena merasa lensa kontak dapat membuat mata terlihat lebih tajam dan menunjang gaya makeup yang digunakan.