Siapa yang tidak suka berbelanja secara online? Rasanya hampir tidak ada. Mulai dari kebutuhan rumah, pakaian, hingga kosmetik dapat kamu temui dengan mudah secara online. Meski prosesnya sangat mudah, kamu harus teliti dalam memilih keaslian produk, khususnya makeup dan skincare. Althea adalah salah satu e-commerce terpercaya yang menyediakan makeup dan skincare Korea dari berbagai macam brand ternama. Telah dikenal banyak orang, kini Althea meluncurkan produk kosmetiknya. Penasaran dengan produk terobosan Althea? Yuk, simak di bawah ini.

Skin Relief Spot Film Gel





Jerawat di wajah tentu mengganggu penampilanmu. Meski bisa ditutupi dengan makeup, jerawat sering kali meradang. Untuk mengatasi masalah tersebut, Althea meluncurkan Skin Relief Spot Film Gel. Dengan kandungan ekstrak tea tree, produk ini mampu melindungi jerawatmu.





Memiliki tekstur jel berwarna transparan, Skin Relief Spot Film Gel memberikan sensasi dingin saat digunakan. Menurut saya Skin Relief Spot Film Gel membuat lapisan baru, sehingga permukaan jerawat menjadi halus. Tips: Gunakan pada bagian kulit yang berjerawat, diamkan sampai kering kemudian gunakan makeup. Skin Relief Spot Film Gel bisa kamu dapatkan seharga Rp65.000,-