Promo buy one, get one free tentunya menjadi incaran banyak orang, bagaimana tidak dengan membayar satu item kamu bisa membawa pulang dua produk yang kamu suka. Mezzo merupakan salah satu tempat berbelanja dengan lifestyle concept store menggelar promo "buy one get one" dengan menyediakan produk ternama seperti Keds, The Little Things She Needs, Paul Frank, dan Wakai.





Promo yang dilaksanakan di seluruh gerai Mezzo Indonesia dari tanggal 14-18 Maret 2018, bisa kamu temukan di Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Bali, dan Makassar. Yaneke Mariance selaku Brand Manager Mezzo mengatakan, “Promo ‘buy one get one’ merupakan salah satu aktivitas marketing yang paling ditunggu oleh pelanggan. Dengan menyelenggarakan promo ‘buy one get one’ di seluruh gerai Mezzo di Indonesia, kami berharap dapat menarik pelanggan-pelanggan baru yang belum pernah berkunjung ke gerai Mezzo.”





“Dengan mengusung konsep clean, comfort, dan stylish, kami tidak hanya ingin menghadirkan merek-merek fashion terbaik untuk pelanggan kami, tapi juga ingin memberikan kenyamanan ekstra saat mereka mengunjungi gerai Mezzo,” jelas Maria lebih lanjut. Promo ini bisa dinikmati lebih dulu oleh pemilik ME Card, MEGA Credit Card, dan member mal dari tanggal 13 Maret 2018.