Sumber foto: Instagram @atmos_id 


Siapa nih, di antara Clozetters yang ingin menutup tahun dengan tampilan street style yang maksimal? Sini, merapat, Clozette punya rekomendasi footwear yang secara instan bikin penampilanmu semakin estetis! Say hi to GEL-SONOMA 15-50, sneakers yang jadi kolaborasi perdana antara ASICS dengan brand fashion Prancis, A.P.C. Sneakers ini jadi perpaduan apik antara gaya sporty ASICS dengan identitas A.P.C yang minimalis dan sarat dengan tampilan clean


 

 

 

Dua dari tiga seri GEL-SONOMA 15-50 dirilis dalam warna solid beige dan hitam, yang dilengkapi aksen biru di beberapa bagian. Namun, bagi kamu yang ingin tampil lebih berwarna, kamu bisa melirik seri berwarna biru yang hadir dengan aksen garis ungu dan warna putih di bagian samping, serta sol berwarna hijau eye-catching. Nah, yang lebih unik lagi, tali sepatu dalam seri kolaborasi ini hadir dalam warna biru cerah dengan efek tie-dye, lo. Selain desain, kenyamanan sepatu ini juga nggak perlu dipertanyakan lagi, karena ASICS memang dikenal dengan koleksi sepatunya yang praktis dan nyaman. 

 

Bagi Clozetters yang berminat mengoleksi GEL-SONOMA 15-50, kamu bisa langsung berangkat ke store atmos terdekat, atau cek di www.atmos.co.id. Kolaborasi antara ASICS dan A.P.C ini dibanderol seharga Rp 3.399.000,- dan tersedia dalam size US 8 – US 11 dengan kuantitas yang amat terbatas. So, grab ‘em fast, Clozetters!