Sumber foto: http://www.ivegotago.com/

Sejak kecil pasti kamu sering mendengar imbauan untuk pergi ke dokter gigi minimal 6 bulan sekali. Saya sering mendengarnya terutama saat menyaksikan iklan salah satu merek pasta gigi di televisi. Saat itu saya menganggap bahwa hal demikian tidak begitu penting apalagi jika rutin menyikat gigi setiap hari. Ternyata pemikiran saya selama ini salah, ada banyak bakteri, kuman, karang gigi, dan plak yang sulit dihilangkan hanya dengan menyikat gigi.
 
Berbeda dengan Clozete Review sebelumnya yang berfokus pada produk makeup, skincare, dan fashion. Kali ini, Clozette Indonesia bekerjasama dengan Happy Dental Clinic. Tampil cantik tidak hanya didukung dengan wajah cantik, makeup yang rapi, atau gaya berpakaian yang stylish, jangan lupa pastikan kondisi mulut dan gigimu tetap bersih dan sehat. Ga mau kan, gigi berlubang, karang gigi, dan bau mulut menghambat penampilanmu menjadi lebih sempurna? 

Penasaran dengan pengalaman para Clozetters saat mencoba Oxygen Scaling and Protection Treatment di Happy Dental Clinic? Yuk, baca selengkapnya berikut ini.