Clozetters setuju nggak, selain pakaian dan make up, kurang lengkap rasanya jika penampilan kuku kita terlihat biasa saja. Memiliki penampilan kuku sesuai tren yang saling melengkapi dengan pakaian ataupun make up tentu akan meningkatkan rasa percaya diri seseorang. 


Nah, belakangan ini nail trend sudah semakin ramai dan banyak disukai. Beberapa tahun lalu, warna kuku yang populer ialah warna-warna terang seperti turquoise, fuchsia, biru muda, atau merah cerah. Kini, ada banyak perawatan kuku yang menawarkan style nail art yang unik dan identik. Mulai dari cat eye yang penuh glitter, sampai glazed donut nails dengan shimmer-nya yang cocok untuk musim panas.

 

Jika sedang mencari tempat perawatan kuku, Clozetters bisa cek Capriques, salah satu nail art salon yang menghadirkan perspektif baru. Dengan nuansa retro-futuristik, Capriques memberikan pengalaman perawatan kuku yang modern dan entertaining. 



 

Memiliki latar belakang sebagai arsitektur, Dash sebagai owner Capriques bersama rekannya, Adrianus Suryo, mulai menciptakan ide Capriques yang nggak hanya berfokus pada desain, tetapi juga pada kapabilitas, alat, dan bahan yang digunakan. Untuk meningkatkan standar di salonnya, Dash pun menempuh sertifikasi tata rias dan juga teknik nail art.