Bagi Clozetters yang belum mengenal hiperpigmentasi, hiperpigmentasi merupakan kondisi kulit dimana warna kulit tampak lebih gelap yang biasanya ditandai dengan kemunculan noda hitam akibat sinar UV, lingkar hitam pada mata, kulit kusam, dan warna kulit tidak merata. 

Hiperpigmentasi merupakan masalah yang kerap dialami banyak perempuan Indonesia. Melihat hal terebut, sebagai merek kecantikan terkemuka di Indonesia, Garnier menjawab kebutuhan perempuan Indonesia dengan menghadirkan inovasi yang telah teruji klinis dapat menyamarkan hiperpigmentasi dalam 6 hari^ dengan format ampul, yakni Garnier Bright Complete Vitamin C Ampoule Serum. Bright Complete Vitamin C Ampoule Serum beraksi sebagai vitamin kulit yang melengkapi rangkaian unggulan Garnier Bright Complete sebelumnya. 

Beriringan dengan komitmen Green Beauty, Garnier Bright Complete Ampoule Serum juga telah mengedepankan nilai-nilai keberlanjutan. Pandu Brodjonegoro, Brand General Manager Garnier Indonesia mengaku bahwa Garnier memang menggunakan lebih banyak green formula dengan bahan dasar Vitamin C yang kami gunakan berasal dari sumber alami yang dapat diperbarukan. Kemasan yang digunakan juga dengan lebih banyak material yang dapat didaur ulang. Produk ini juga diproduksi di pabrik yang telah menggunakan energi terbarukan dan dengan formula vegan. Tiap-tiap produk Garnier juga telah menerima persetujuan dari cruelty free international. Produk Garnier juga telah teruji klinis sehingga aman digunakan untuk semua kalangan dan sesuai untuk kulit orang Indonesia.