Sepatu menjadi item penting bagi kaum perempuan untuk tampil modis saat bekerja. Meski kebanyakan masih menjadikan heels sebagai sepatu andalan. Heels memang mampu menimbulkan kesan feminin dan kaki yang jenjang. Namun, tentu saja heels membuat kaki kurang nyaman bila dipakai dalam waktu yang lama.

Apakah ada sepatu yang nyaman dan tetap membuat perempuan terlihat fashionable untuk ke kantor? Tentu saja, jawabannya adalah Butterfly Twists. Salah satu flat shoes yang memiliki koleksi trendi, elegan, modis, dan menggunakan bahan berkualitas. Butterfly Twists dipersembahkan untuk seluruh perempuan di dunia, dengan segala kenyamanan, model up-to-date dan dapat digunakan setiap hari untuk ke kantor.





Memory Foam” yang menjadi alas bagian dalam Butterfly Twists akan mengikuti lekuk telapak kaki dan membebaskannya dari stres. Kakimu tetap dapat bernafas dan terlihat cantik dengan variasi model dan warna yang tersedia. Mulai dari warna gelap, terang, hingga nude/pastel. Flat shoes ini juga dilengkapi berbagai aksesoris unik seperti stud, cage, buckle, dan juga metal. 

Sepatu yang dirancang oleh Emmanuel Eribo, Frank Eribo, Mark Quaradeghini, serta Philippe Homsy mulai dipasarkan sejak tahun 2009 di London. Keunikan sepatu ini adalah bentuknya yang portable - mudah dilipat, dan ringan. Kamu pun tak perlu repot lagi menyiapkan sepatu andalan untuk melangkah lebih nyaman. 


Ingin mendapatkan flat shoes dari Butterfly Twists gratis?



  
  


Caranya, follow dan ikuti update dari akun Instagram ClozetteID serta ButterflyTwists
Good Luck, Clozetters!