Ramadan segera berakhir dan Idul Fitri siap menyambut! Masih dalam tema Wardah x Clozette Ramadan Gathering, hari Selasa tanggal 20 Juni 2017 Clozette dan Wardah kembali mengajak Clozetters untuk silaturahmi sekaligus sharing mengenai inspirasi gaya makeup untuk Idul Fitri nanti dalam sebuah makeup class.


Bertempat di Lewis & Caroll Tea Jakarta Selatan, Irna Dewi memberikan demo makeup Idul Fitri dengan produk Wardah yang dapat diikuti secara langsung oleh Clozetters. Irna Dewi secara detil menjelaskan tahap demi tahap cara pemakaian makeup mulai dari mempersiapkan kulit dengan skincare dan suncreen agar makeup lebih awet. 




Salah satu andalan Irna sebelum memakai makeup adalah menggunakan Wardah C-Defense Face Mist. Produk ini digunakan ke wajah dengan jarak sedang sebelum memakai suncreen agar wajah terlihat lebih cerah dan segar, selain itu produk ini juga dapat disemprotkan ke makeup sponge agar pengaplikasian foundation terlihat lebih halus. Foundation atau complexion, menurut Irna Dewi merupakan salah satu aspek penting untuk tampilan makeup yang sempurna.