SEPHORA.CO.ID resmi mengumumkan kerjasamanya dengan BECCA Cosmetics. Kehadiran BECCA Cosmetics tentu saja menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para beauty enthusiast. Sebagai Experts in the Beauty of Light, tentu saja BECCA Cosmetics memiliki rangkaian produk untuk menampilkan fitur wajah dengan efek custom glow. Oleh karena itu, SEPHORA selalu berusaha memenuhi keinginan para pecinta makeup untuk menghadirkan brand kosmetik internasional ke Indonesia.





“Khususnya di Indonesia, yang merupakan sebuah negara yang kaya akan budaya dan etnis yang berbeda, kecantikan wanita Indonesia pun berbeda-beda. Sejalan dengan filosofi ini, SEPHORA melalui SEPHORA.CO.ID menghadirkan BECCA Cosmetics untukmemberikan produk kosmetik yang dapat memenuhi kebutuhan wanita Indonesia yang berbeda. Karena setiap kecantikanwanitabersifat individual, tidak bisa disamakan secara umum.” ujar Infany Suryadji, Marketing Director-Indonesia, Sephora Digital SEA saat acara peluncuran di The Hermitage Hotel, Jakarta. 

Hal serupa juga diungkapkan oleh Kerry Cole, Style Directol BECCA Global, "Merupakan suatukeindahan melihat bagaimana setiap wanita menggunakan produk yang sama namun dengan cara yang berbeda dan menghasilkan riasan yang unik. Kuncinya adalah menonjolkan sisi-sisi menarik pada paras Anda, dan menjadi penampilan yang sesuai dengankeunikan Anda."





BECCA Cosmetics dapat diperoleh secara eksklusif
melalui SEPHORA.CO.ID
mulai
Senin,
5 Desember
khusus
untuk pemegang kartu an
ggota Sephora Gold dan Black
dengan penawaran
1 day special online
presale
.
Dan mulai, Selasa,
6 Desember
untuk semua pelanggan SEPHORA.CO.ID.
BECCA Cosmetics
juga
akan resmi
dipasarkan di toko
-
toko SEPHORA di Indonesia secara serentak
dalam waktu dekat
in
i
.
BECCA Cosmetics dapat diperoleh secara eksklusif melalui SEPHORA.CO.ID mulai, Selasa, 6 Desember untuk semua pelanggan SEPHORA.CO.ID.BECCA Cosmetics juga akan resmi dipasarkan di toko-toko SEPHORA di Indonesia secara serentak.