Apa rahasiamu untuk selalu tampil bugar?


Saya berolahraga 2 jam setiap hari, Senin hingga Jumat, mengurangi konsumsi daging dan gula, minum banyak air putih, dan tidur paling sedikit 8 jam sehari. Tidur yang cukup juga penting untuk menjaga emosi tetap stabil.


Apa makeup essentials-mu?


Saya menyukai gaya makeup yang bersih dan sederhana seperti wanita Jepang. Saya tidak terlalu menyukai gaya makeup tebal, dan kontur yang tajam seperti tren makeup belakangan ini. Makeup items favoritku adalah maskara, glowy blushcontouring powder, dan lipstik dengan warna bold.




Apakah kamu mempunyai tips untuk tampil cantik yang ingin di-share?


Terlihat cantik secara fisik tidak selalu berarti harus berpakaian rapi dengan wajah ber-makeup lengkap. Merawat tubuh dan kulit juga bagian dari tampilan cantik. Walaupun saya sendiri tetap baru akan merasa sempurna setiap kali memakai baju dengan rapi dan memakai makeup. Singkatnya, terlihat cantik membuatku merasa lebih baik dan lebih siap.


Selalu luangkan waktu untuk bersiap terutama ketika ingin keluar rumah. Kenakan pakaian yang sesuai, tata rambutmu, bersihkan wajah, aplikasikan makeup yang sesuai, dan kamu pun siap untuk menghadapi dunia.