"Meski sedang sakit, tidak mengharuskanmu untuk terlihat sakit." 


Di Clozette Ambassador highlight kali ini, kami akan mengajakmu berbincang bersama Febrina Adiputra. Ia akan berbagi pengalamannya menghadapi penyakit kanker payudara serta tips untuk tetap cantik dalam kondisi apa pun.


-----------------------------------------------------


Kamu sempat bertransisi dari fashion menjadi beauty blogger. Bagaimana ceritanya?


Saya memulai kegiatan blogging pada tahun 2007 yang lalu sebagai fashion blogger. Saya sangat terinspirasi oleh 2 blogger favorit, yaitu Karla Deras dan Rumi Neely yang mempunyai blog luar biasa. Tetapi setelah mulai hamil dan menjadi seorang ibu pada tahun 2010, saya pun mengalami kesulitan dalam mengatur waktu. Kesibukan dalam mengurus anak membuat saya jarang mempunyai waktu untuk berdandan, keluar rumah, apalagi berfoto. Terlebih, saya tinggal di kota kecil sehingga blog saya pun akhirnya harus rehat sejenak.


Saya kembali ke dunia blogging sekitar tahun 2012, tetapi tidak lagi fokus dengan tema fashion dan lebih dominan ke arah beauty dan makeup. Ini dikarenakan, saya tidak mempunyai waktu untuk memilih baju seperti saat sebelum menikah, dan yang kedua, selama masa rehat, saya mendalami dunia makeup dan beauty, yang akhirnya membuat saya jatuh cinta, dan sangat menikmati menulis tentang topik tersebut. Jadi, dari situlah awal mula saya menjadi seorang beauty blogger.