Sumber foto: @revlon

Setelah sukses meluncurkan warna-warna cantik Revlon Ultra HD Matte Lipcolor, Revlon kembali berinovasi untuk menciptakan tampilan baru untuk para perempuan. Mengikuti tren makeup yang sedang digemari dan menjadi favorit para beauty enthusiast, Revlon meluncurkan produk lipcolor terbaru dengan seri warna metalik, yaitu Revlon Ultra HD Matte Lipcolor in Metallic Matte.

Pilihan shades yang ditawarkan dalam koleksi Revlon Ultra HD Matte Lipcolor in Metallic Matte, yaitu HD Gleam, HD Dazzle, HD Shine, HD Flare, HD Glow, HD Glitz, HD Glam, dan HD Luster. Kedelapan warna ini juga dihadirkan sebagai pilihan shades yang dapat digunakan tunggal atau dikombinasikan dengan warna-warna Revlon Ultra HD Matte Lipcolor dari koleksi sebelumnya. Beberapa warna yang direkomendasikan untuk dipadukan dengan warna metallic, yaitu HD Seduction, HD Romance, HD Obsession, dan HD Flirtation.




Warna metalik yang dihadirkan merupakan warna-warna wearable-metallic. Tidak terlalu glittery atau tidak terlalu mencolok. Sehingga sangat bisa dipakai sehari-hari. Seperti pada rangkaian Revlon Ultra HD Matte Lipcolor sebelumnya, pada koleksi metalik ini juga dilengkapi dengan aroma vanila dan cream-mango segar dalam cairan lip matte-nya. 

Koleksi Revlon Ultra HD Matte Lipcolor in Metallic Matte ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp.129.000,- di seluruh counter Revlon di Indonesia.