Clozette Ambassador, Jennifer Bachdim menuturkan serangkaian hal yang menjadi kegemarannya, hingga kesehariannya dalam menjalani 3 peran sekaligus, Fashion Blogger, ibu, dan istri bagi pesepakbola kenamaan, Irfan Bachdim.


-----------------------------------------------------



Ceritakan sedikit mengenai kamu, dan bagaimana kamu mendeskripsikan gaya blogging yang telah dijalani hingga sekarang? 

Saya menikah dengan laki-laki impian. Kami memiliki dua anak yang sangat kami banggakan. Banyak hal yang berubah dalam kehidupan kami ketika menjadi orang tua dan perubahan ini adalah hal terbaik yang pernah terjadi. Saya sangat menyayangi Kiyomi dan Kenji dan sangat bersyukur bisa menjadi seorang Ibu. Saya mulai membuat blog setelah melahirkan Kenji. Tidak terasa sudah satu tahun saya menjalani blog dan ini adalah keputusan yang tepat. Sebenarnya alasan membuat blog adalah karena saya ingin bisa bekerja lagi. Tapi tentu tidak mudah menjadi istri seorang pemain bola, apalagi pekerjaan itu menuntutnya untuk berpindah-pindah tempat. Kemudian tercetuslah ide untuk mulai menjalankan sebuah blog sendiri. Namun ini baru benar-benar terealisasikan setelah kehamilan kedua saya. Blogging Style saya, personal, positif, dan familiar. Saya senang jika melibatkan keluarga di dalamnya. Untungnya, pembaca blog saya juga menyukainya. Saya senang merasa terkoneksi dengan pembaca dan ini yang membuat blog saya bisa seperti sekarang.




Apa inspirasi utamamu dalam menulis? 

Saya selalu menyukai fashion. Sejak kecil, saya selalu ingin tampil cantik. Ketika beranjak dewasa saya banyak membaca majalah fashion dan mencoba berbagai tren. Tentu saja hingga sekarang fashion adalah passion terbesar saya. Namun tidak hanya itu, sebagai mantan model, saya juga menyukai dunia modelling. Menurut saya, dua hal ini merupakan kombinasi yang sempurna. Jadi yang ada di pikiran saat itu, jika saya memulai blog, saya bisa menunjukan gaya dan fashion dengan kualitas foto seperti model sungguhan.