AEON tak pernah berhenti memberikan pelayanan terbaik ke konsumen Indonesia. Setelah sukses dengan AEON Mall di BSD City, kini AEON Mall kedua akan hadir di Jakarta Garden City Jakarta Timur akhir September 2017.


Press conference peresmian mall ini dihadiri oleh segenap jajaran direksi PT AEON Mall Indonesia, AEON Mall Jakarta Garden City dan PT AEON Indonesia.




Seperti yang dijelaskan dalam press conference, bahwa AEON Mall Jakarta Garden City akan berlokasi di Jalan Boulevard Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur. Mall ini mengusung konsep "Smile of Life" dan dirancang sebagai entertainment mall terbesar nomor satu di Indonesia.


Hal-hal yang membedakan AEON Mall Jakarta Garden City dengan mall lainnya adalah adanya sebuah kincir ria dengan ukuran dan jumlah gondola terbanyak di Indonesia yang diletakkan di area rooftop serta atraksi dengan media cahaya di malam hari.


Selain itu AEON Mall Jakarta Garden City juga menyediakan arena ice skate rink terbesar di Indonesia dengan luas sekitar 1800 meter persegi yang dapat digunakan sebagai arena rekreasi ataupun penyelenggaran acara, dan area kuliner nomor satu di Jakarta Timur! Sejauh ini diperkirakan akan ada 70 kafe dan restoran yang akan mengisi area tersebut.




All we can say that our entertainment need got fully covered! Stay tune karena AEON Mall Jakarta Garden City akan resmi dibuka untuk umum tanggal 30 September 2017 nanti mulai pukul 10.00 WIB.